Instagram

Pages

Support untuk Gerakan #BanggaBawaSampah dari Fajri Harahap


Support untuk Gerakan #BanggaBawaSampah dari traveler dan fotografer, Muhammad Fajri Harahap (Instagram @fajri_harahap, sebelumnya @muhammadfajriharahap). 



Aku ingat betul kondisi di tempat ini, ada yang tahu ini di mana?


Bagi yang belum tahu, ini foto diambil di Plawangan Sembalun, Gunung Rinjani. Satu hal yang paling menarik perhatian dari tempat ini, selain pemandangannya yang sangat indah adalah SAMPAH yang menumpuk. Baik itu sampah organik maupun tidak, plastik-plastik serta botol-botol air mineral pun berserakan di mana-mana, yang bikin miris lagi adalah hewan-hewan liar seperti burung dan monyet-monyet liar di sanapun bergorombolan menuju tempat ini untuk mencari makan.


Bagi kalian yang pernah ke sini, pasti sudah tahu banget gimana kondisinya. Bahwa banyak yang mengalami pengalaman buruk dengan monyet-monyet ini, seperti barang kita yang dicuri oleh mereka karena mereka pikir kita adalah sumber makanan karena kebiasaan membuang sampah di area ini.


Aku sangat mendukung niat baik dari akun satu ini @bawasampah, yaitu Gerakan #BanggaBawaSampah. Nah bagi kalian yang juga tertarik hatinya untuk membantu gerakan ini silahkan follow @bawasampah dan gunakan hashtag-nya #BanggaBawaSampah 


Terima kasih atas support-nya ya! :)
Bagi teman-teman yang ingin mengirim tulisan berupa pengalaman, dukungan atau opini mengenai sampah, bisa dikirimkan ke bawasampah@gmail.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar